logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Busana Batik Untuk Gaya Santai

Busana Batik Untuk Gaya Santai - Jika ingin bergaya santai, batik dapat menjadi alternatif gaya selain t-shirt. Selain trendi, kesan etnik pun dapat terpancar lewat busana khas Indonesia tersebut.

Pesona batik memang tak pernah pudar termakan zaman. Busana ini terus eksis di antara busana lainnya. Bedanya, batik yang dulu terkesan formal kini dapat masuk ke jamuan santai. Hal itu dikarenakan perkembangan model busana batik yang semakin segar dan trendi untuk usia.

Batik Parang Kencana, misalnya. Dengan hawa segar pada rancangan yang ditawarkannya, batik pun dapat terlihat santai dipadukan dengan legging atau tank top sekalipun.


Hal itulah yang dipamerkan dalam peragaan busana Batik Parang Kencana di acara Spring Beauty Festival yang dihelat di Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu seperti yang diberitakan Info Dunia Terbaru berikut ini.

Koleksi batik dengan nafas kasual dan trendi terlihat begitu cantik dipamerkan. Pada koleksi Spring/Summer kali ini, Parang Kencana menyuguhkan busana berbentuk blus, dress dan cardigan jadi busana batik untuk gaya santai juga bisa.

Pada busana cardigan, Parang Kencana memberikan alternatif menarik dengan memberikan padanan dengan tank top. Sebagai bawahan, legging yang dipadukan bersama kain lilit sebatas paha menjadi pilihan busana yang ciamik.

Jika ingin bergaya lebih anggun, dress dengan aneka bentuk seperti aksen one shoulder, tube dress hingga halter neck dapat menjadi pilihan gaya Anda dalam berbusana.

Apalagi warna-warna terang seperti pink, merah, ungu, fuchsia, dan oranye dapat menjadikan tampilan Anda kian menawan. Jadi, tak ada salahnya santai dengan batik bukan? Simak juga alasan Wanda Hamidah memilih Raffi

0 comments:

Post a Comment