logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Gaya Hijab Fatin Shidqia


Gaya Hijab Fatin Shidqia
Gaya Hijab Fatin Shidqia - Kini, hijab seolah jadi trend fashion di Indonesia. Semakin banyak wanita yang mengenakan penutup kepala ini, dan mereka bisa tetap tampil cantik dan penuh kreasi.

Satu-satunya kontestan "X Factor berhijab" yang masih bertahan hingga Gala Live Show minggu ini adalah Fatin Shidqia Lubis. Tak hanya suaranya yang khas, gayanya yang lucu pun membuatnya jadi idola. Berikut ini adalah berita hangat Info Dunia Terbaru

Dari minggu ke minggu, tampak perkembangan penampilan Fatin tak hanya dari segi penguasaan panggung saja, tapi juga fashion. Seperti apa perkembangannya? Simak halaman berikut ini...

1. Audisi

Minta izin dari sekolahnya, Fatin Shidqia mengikuti audisi X Factor Indonesia ditemani sang ibu. Hari itu ia masih mengenakan seragam sekolah yang dibalut sweater garis-garis.

Selayaknya pelajar yang pergi ke sekolah, Fatin masih mengenakan kerudung putih yang dipakai secara sederhana. Hanya berupa kerudung persegi yang dijadikan segitiga, tak ada hiasan macam-macam di sana.

2. Bootcamp Pertama

Gaya Hijab Fatin Shidqia
Meski tampil berbeda dengan saat audisi, kali ini Fatin masih terlihat sederhana. Busana yang dipakainya tidak berlebihan. Atasan putih bermotif bunga itu serasi dengan warna kerudungnya.

Masih tetap kerudung persegi yang dijadikan segitiga dan dipakai secara sederhana di kepalanya, kali ini Fatin memilih warna merah jambu. Ia tampak cantik di balik kesederhanaannya itu.

3. Bootcamp Kedua

Gaya Hijab Fatin Shidqia
Menyanyikan lagu Pumped Up Kicks milik Foster The People, Fatin tampak kurang percaya diri karena sepertinya ia kurang hafal lirik lagu tersebut. Namun ia tetap berhasil memukau juri.

Dengan baju putih lengan panjang, kali ini Fatin memilih warna hitam untuk kerudungnya. Namun, masih seperti sebelumnya, ia memakai kerudung persegi yang dijadikan segitiga dan dibalut sederhana.

4. Showcase

Gaya Hijab Fatin Shidqia
Berkilau seperti berlian, sesuai dengan lagu yang dibawakannya malam itu. Kali ini Fatin tampil totally diferent. Make up yang dibubuhkan di wajahnya pun terlihat lebih tebal dari biasanya.

Fatin memakai baju berwarna emas dipadu hitam, yang membuatnya semakin tampak bersinar. Kali ini, ia memakai dalaman kerudung dengan warna emas. Kerudung hitam membalutnya dengan model yang unik.

5. Gala Live Show 1

Gaya Hijab Fatin Shidqia
Tahap demi tahap dilalui Fatin. Sampailah ia di panggung Gala Live Show yang pertama. Kali ini ia mengenakan baju lengan panjang hitam dipadu perak. Ia memakai rok pendek sebagai pemanis legging hitamnya.

Kali ini kerudung yang dipakainya terlihat rapi. Tak lagi dibalutkan dengan sederhana, kerudung bernuansa perak itu dililitkan di kepala dan dibentuk cepol yang cantik. Namun ia tampak tak nyaman dengan high heels-nya.

6. Gala Live Show 2

Gaya Hijab Fatin Shidqia
Setelah minggu-minggu sebelumnya gadis yang satu ini tampil lebih dewasa dari umurnya, dengan gaun cantik elegan dan sepatu hak tinggi, kali ini Fatin Shidqia tampil beda.

Fatin tampil lebih berwarna. Kali ini ia memakai celana harem dengan motif tie dye yang dipadu dengan atasan longgar warna pink. Warna kerudungnya disesuaikan dengan busana yang dipakainya.

0 comments:

Post a Comment