logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Tampilan Google Terbaru


Tampilan Google Terbaru
Tampilan Google Terbaru - Setelah beberapa waktu lalu Google mengumumkan akan memberhentikan beberapa layanannya. Terkini, layanan situs pencarian raksasa itu mulai menguji desain baru pada tampilan desain website-nya. Inilah kabar terbaru dari Info Dunia Terbaru

Pengujian desain barunya ini untuk situs dan layanan Google. Ada yang berbeda dari tampilannya dalam uji coba ini yaitu tidak terlihat lagi bar hitam di paling atas situs yang biasa menghubungkan semua jenis layanannya.

Dilansir News-Republic, Google memang terbiasa melakukan uji coba fitur terbarunya terlebih dahulu sebelum diresmikan ke khalayak luas di Google Chrome Canary. Dalam uji cobanya ini, Google menghilangkan tampilan bar hitam yang berisi fitur layanan seperti Search, Images, Maps, Play, YouTube, News, Gmail, Drive, Calender, dan masih banyak lagi.

Sebagai gantinya, Google meletakkan kotak drop-down yang memuat beberapa pilihan layanan akses situs tersebut persis di samping “Sign In”. Dalam beberapa waktu terakhir, raksasa penyedia search engine ini memang selalu berinovasi menampilkan yang baru kepada penggunanya.

Meskipun demikian, Google harus selalu menguji coba desain barunya sebelum menampilkan ke khalayak luas. Diharapkan dengan tampilan baru ini, akan semakin memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian di dunia maya. Simak juga cara jitu menjadi orang pintar

0 comments:

Post a Comment