logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Alasan Wanda Hamidah Memilih Raffi


Alasan Wanda Hamidah Memilih Raffi - Perlahan hubungan antara Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad mulai terkuak. Hal ini terlihat saat politisi Partai Amanat Nasional itu setia menemani Raffi untuk menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Ya, belakangan memang sedang santer terdengar kabar hubungan Wanda dan Raffi Ahmad. Bukan hal baru memang jika artis yang sedang tersangkut kasus narkoba itu menjalin kasih dengan wanita berusia lebih tua darinya. Apakah alasan Wanda Hamidah memilih Raffi Ahmad bisa dikirakan seperti berikut ini.

Sebenarnya perbedaan usia dalam sebuah hubungan memang bukan hal yang baru. Namun, usia pria yang lebih muda dari wanita memang seringkali masih menjadi perdebatan. Padahal, ada banyak keuntungan menjalin hubungan dengan seseorang yang berusia lebih muda. Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky sebagaimana dilansir oleh Info Dunia Terbaru.


Bisa mendominasi

Tak bisa dipungkiri jika banyak wanita yang berharap bisa lebih dominan dari pria. Jadi dengan berhubungan dengan pria yang lebih muda, tentu saja keinginan tersebut mudah dipenuhi.

Berpengalaman

Memiliki pasangan yang lebih tua keuntungannya adalah dia lebih berpengalaman. Apalagi dia juga mudah menghadapi situasi apa pun karena pengalamannya itu. Terutama yang berkaitan dengan bagaimana mengontrol emosi.

Ketertarikan lain

Berhubungan dengan seseorang yang memiliki usia lebih tua tentu saja bisa membawa banyak ketertarikan dalam berbagai hal. Selain berpengalaman, mereka juga bisa menjadi pembimbing yang baik untuk melakukan hal baru.

Lebih mapan

Menjalin kasih dengan wanita yang lebih tua, tentu saja banyak keuntungannya. Misalkan saja, dari segi keuangan pun juga sudah mapan dan stabil. Sehingga ini pun bisa dianggap tidak akan menjadi beban bagi pria di kemudian hari.

Mau sukses dalam usaha, tak ada salahnya membaca ulasan tahan banting dalam berbisnis

0 comments:

Post a Comment