logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Penampilan Cantik Dengan Korset


Penampilan Cantik Dengan Korset
Penampilan Cantik Dengan Korset - Tubuh gemuk bukan menjadi kendala bagi seseorang untuk tampil trendi. Bahkan dengan badan yang berukuran besar, Anda tetap bisa tampil seksi salah satunya adalah penampilan cantik dengan korset.

Memiliki tubuh besar seringkali membuat Anda minder dalam hal berpenampilan. Tak heran jika banyak pula dari mereka yang berbusana dengan gaya itu saja. Padahal jika Anda mengerti celahnya, tentu saja mudah untuk tampil trendi, berikut tip menarik seperti dilansir Boldsky untuk Info Dunia Terbaru.

  • Korset

Selain untuk menutupi perut yang buncit, mengenakan korset juga bisa membuat Anda tampak seksi. Tak perlu minder, sebab semuanya akan terlihat menarik asalkan Anda memiliki kepercayaan diri.

  • Jackets

Seringkali jaket menjadi penyelamat tampilan seseorang. Meski tampilannya biasa, tapi tetap bisa menyembunyikan kekurangan yang ada. Anda juga bisa memadukannya dengan atasan yang fit di badan agar terlihat seksi.

  • Aksesori tambahan

Salah satu untuk menutupi perut buncit, Anda bisa menggunakan dengan aksesori tambahan yang diimplementasikan di sekitar perut. Aksesori tersebut akan menutupi kekurangan tubuh Anda, namun tetap bisa menampilkan gaya yang stylish. Cobalah dengan warna-warna cerah seperti kuning atau neon orange agar tampak seksi. Baca juga tanda tanda suami selingkuh

0 comments:

Post a Comment