logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Fatin Ngerock Dengan Dont Speak


Fatin Ngerock Dengan Dont Speak
Fatin Ngerock Dengan Dont Speak - Gala Show keempat X Factor Indonesia menghadirkan nuansa music di tahun 1990-an. Dimana Fatin Shidqia akan menyanyikan lagu “Don’t Speak”. Berikut sekilas info terbaru dari Info Dunia Terbaru

Lagu yang dibawakan Fatin tersebut sangat populer di tahun 1996 dan berhasil mendongrak penjualan album Tragic Kingdom hingga terjual 20 kopi. Tak hanya album, nama band No Doubt yang saat itu digawangi Gewn Stefani (Vokal), Tony Kanal (bass), Adrian Young (drum), dan Tom Dumont (Gitar) ikut terangkat menjadi band papan atas.

Dari informasi yang didapatkan X Factor Indonesia, finalis lainnya seperti Mikha Angelo akan menyanyikan “Ordinary World”. Lagu dari band rock asal Inggris, Duran-Duran itu berada dalam album Duran-Duran/The Wedding Album. Lagu tersebut sangat populer sehingga mendapatkan penghargaan Ivor Novello Songwriting Award di tahun 1993.

Gede Bagus sendiri akan ngerock dengan lagu milik Aerosmith, “I Don’t Want Miss Thing”. Isa Raja akan menyanyikan “Give Me Reason” dari Tracy Chapman, penyanyi sekaligus pencipta lagu ternama dari Ohio Amerika Serikat.

Agus Hafiluddin, akan ngerock dengan lagu “Iris” milik band rock yang dibentuk tahun 1986 di Buffalo, New York, Amerika Serikat.

Novita Dewi akan menyanyikan lagu “I Would Do Anything for Love” milik penyanyi sekaligus aktor Amerika Serikat, Meat Leaf.

NU Dimention dan Ilusia Girls, dua grup asuhan Ahmad Dhani juga tak mau ketinggalan. Mereka akan menyanyikan “One Last Cry” dari Brian McKnight dan “Everything I Do, I Do It for You” dari Bryan Adams.

Tak hanya lagu asal Eropa dan Amerika, finalis X Factor juga akan tetap menyanyikan lagu asal bangsa sendiri, seperti Shena Malsiana. Dia akan menyanyikan lagu milik ME “Inikah Cinta”.

Alex sendiri akan menyanyikan lagu milik band dari negara tetangga Malaysia, Iklim “Suci Dalam Debu”. Lagu tersebut cukup populer di Indonesia pada era tahun 1990-an.

Tapi, saat pembukaan nanti. Sepuluh finalis X Factor Indonesia bersama-sama akan menyanyikan lagu milik Ricky Martin dan Jennifer Lopez, “Viva la Vida” dan Let’s Get Loud”.

0 comments:

Post a Comment