logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Soal SMS Aduan Kapolres Malang dan Yuni Tempuh Jalur Hukum


Soal SMS Aduan Kapolres Malang dan Yuni Tempuh Jalur Hukum
Soal SMS Aduan Kapolres Malang dan Yuni Tempuh Jalur Hukum - Kapolresta Malang Kota, AKBP Teddy Minahasa, dan Yuni Shara menindak lanjuti selebaran yang memuat percakapan mereka terkait rencana penggerebekan di rumah Raffi Ahmad. Teddy dan Yuni ingin melaporkan pelaku penyebar selebaran itu ke Bareskrim Mabes Polri, sebagaiman kabar terbaru dari Info Dunia Terbaru

Teddy menyebut selebaran yang beredar di sidang praperadilan Raffi itu hanya fitnah. Dia menegaskan akan melaporkan pelaku penyebar transkrip percakapan tersebut.

Baginya, percakapan via SMS itu sudah masuk ke kegiatan penyadapan ilegal atau tanpa izin dari pihak berwenang, dan melanggar 11 jo pasal 47 UU No.11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun.

”Jelas kegiatan penyebaran selebaran berisi transkrip percakapan via SMS melalui ponsel yang dilakukan di Pengadilan Jakarta Timur kemarin, Selasa adalah interception (penyadapan) ilegal yang merupakan pelanggaran  pidana pasal 31 juncto pasal 47 undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik)," tegasnya.

Menurut Teddy, tudingan terhadap dirinya dan Yuni harus di pertanggung jawabkan. Dia juga bertekad akan mencari tahu siapa orang yang sengaja menyebarkan selebaran itu.

"Negara ini kan negara hukum. Makanya pelakunya harus mempertanggung jawabkannya di depan hukum. Biar sekalian terungkap semua jaringan pelaku yang menyebarkan selebaran itu. Pihak Yuni Shara pun akan melaporkan hal ini,” tandas perwira polisi berpangkat melati dua ini. Simak juga penampilan cantik dengan korset

0 comments:

Post a Comment