logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Menghilangkan Selulit Dengan Yoghurt


Menghilangkan Selulit Dengan Yoghurt - Nikmatnya yoghurt ternyata bisa menyehatkan rambut dan beberapa bagian lainnya. Urusan bibir pecah-pecah hingga menciptakan rambut indah pun bisa diwujudkan dengan memanfaatkan yoghurt.

Selain dapat dimakan, hidangan penutup yang sering dijadikan camilan atau makanan diet ini wajib ada dan mengisi lemari es Anda. Selain menyehatkan, yoghurt juga memiliki manfaat kecantikan yang bagi seluruh tubuh kita, mulai dari kulit, tubuh, hingga rambut. Berikut adalah sembilan 9 cara untuk memanfaatkan yoghurt (yang plain alias tanpa rasa) bagi kecantikan, seperti dilansir Plurielles untuk pembaca Info Dunia Terbaru.


1. Rambut

Yoghurt kaya akan nutrisi, vitamin dan mineral yang menjadi sekutu berharga untuk rambut. Jika digunakan sebagai masker rambut, yoghurt akan memelihara dan melindungi rambut indah Anda. Caranya adalah dengan mengoleskan yoghurt ke rambut Anda, lalu bungkus rambut dengan handuk hangat dan biarkan selama sekitar setengah jam. Kemudian bilas bersih dan cuci rambut untuk menghilangkan residu yang menempel. Hasilnya, rambut jadi bersinar, halus dan mengurangi kerusakan.

2. Wajah

- Ucapkan selamat tinggal pada garis-garis dan bibir pecah-pecah ketika musim dingin atau terlalu lama berada dalam ruangan ber-Ac dengan cara sederhana ini. Cukup tambahkan beberapa tetes jus lemon ke dalam yoghurt, aduk hingga rata, lalu oleskan ke bibir Anda dan diamkan selama 45 menit. Bilas bibir dengan hati-hati menggunakan air hangat kemudian oleskan lip balm. Hasilnya, bibir Anda jadi yang halus, lembut dan terpelihara.

- Yoghurt juga bisa untuk facial. Campurkan dua tetes minyak almond dalam sepertiga tempat yoghurt, aduk rata, oleskan lembut pada kulit wajah Anda. Campuran yoghurt ini ideal untuk kulit kering.

- Yogurt juga dapat digunakan sebagai krim malam. Oleskan yoghurt secara langsung ke wajah untuk membuat wajah segar dan bersinar di pagi hari.

- Masker yoghurt sangat dianjurkan untuk kulit berminyak. Oleskan yoghurt ke wajah, diamkan selama sekitar sepuluh menit untuk mendapatkan kulit lembut seperti bayi.

- Untuk mengurangi bintik-bintik akibat terkena sinar matahari, oleskan yoghurt pada wajah Anda, pijat lembut, dan diamkan 10 menit. Kemudian bersihkan. Efek yang menakjubkan dijamin akan segera terasa.

3. Tubuh:

- Untuk menghilangkan noda-noda mengganggu, campur sedikit air jeruk dan yoghurt. Oleskan campuran ini di tangan selama 10 menit dan bilas. Lakukan dua kali seminggu hingga noda di tangan menghilang.

- Untuk meredakan sengatan matahari, oleskan yoghurt di daerah kulit yang sensitif. Biarkan selama lima belas menit dan bilas

- Untuk antiselulit dan menghilangkan selulit dengan yoghurt, campurkan kopi dan yoghurt. Gosokkan campuran tersebut ke kulit Anda yang terkena selulit. Mau tahu Perang Srilanka, baca beritanya juga disini

0 comments:

Post a Comment