logo blog

DUNIA ALBUM Free Download Music Mp3 & Lyrics

Dunia-Album : is a search engine that simply crawls the web and gathers links to audio files that it might find. These files are usualy, but not limited to .mp3, wav, etc. we does NOT store any files on its server. We simply provide text links to what might be the file location. If you find a link(s) here, that is infringing upon a copyright that you own, PLEASE contact us immediatly via our contact section and include the proper documents that prove the copyright and we will immediatly remove your link(s) from our database. We do not claim full ownership of the songs posted on this site.

Video Polisi Bali Minta Uang Damai


Video Polisi Bali Minta Uang Damai
Video Polisi Bali Minta Uang Damai - Satu lagi kejadian lucu tapi memalukan terekam dan kemudian tersebar di ranah internet lewat jaringan You Tube. Kali ini telah beredar dengan manis sebuah video polisi Bali minta uang damai, kalau dilihat memang lucu bagaimana tingkah sang Polisi sewaktu meminta sekalian negoisasi dengan si bule Holland Meneer Van Der Spek. Tapi ini juga mencoreng citra Polisi yang digadang-gadangkan bebas dari suap. Berikut paparan dari Info Dunia Terbaru seputar kasus Polisi malak bule yang ramai jadi perbincangan ini.

Video Youtube Polisi Bali malak bule ini beredar luas, bagaimana tidak meluas peredarannya.. Video polisi minta uang damai ini juga telah disiarkan di salah satu TV Belanda, nah loo. Selidik punya selidik, bagi Anda yang penasaran dengan video youtube polisi minta uang damai ini bisa dicari di ranah video Youtube dimana video ini telah diunggah sejak tanggal 1 April 2013 dengan judul "Polisi Korupsi di Bali/Corruption police in Bali".

Di video Polisi Bali Minta Uang Damai tersebut sudah diberi terjemahan jadi Anda tak perlu susah susah buka google translate. Atau lebih kurangnya percakapan antara Bule Belanda Meneer Van Der Spek dengan Polisi Bali adalah sebagai berikut

Polisi: Kamu tahu kesalahan apa?

Turis : Hmmm

Polisi : (memegang kepalanya) helm. Kamu tidak menggunakan helm.

Turis: Terus bagaimana?

Polisi : Kalau kamu di pengadilan bayar sekitar Rp1,2 juta.

Turis : Wow!

Polisi: Tapi kalau bayar di sini cukup Rp200 ribu.

Turis : 20 Dolar?

Polisi: Ya mungkin 200 dolar..

Turis pun membayar.

Polisi: Siapa nama Anda

Turis : Van der Spek

Polisi: Van der Spek..dari Rusia?

Turis: Dari Holland, Belanda

Polisi: Wow Belanda. Saya suka sepak bola Belanda (sambil bergaya bak pemain sepakbola). Oke urusan Anda selesai.

Turis : Terus bagaimana nanti kalau ada polisi lagi?

Polisi: Tidak masalah. Untuk hari ini tidak masalah. Anda bebas ke mana saja.

Turis : Tanpa helm?

Polisi : Ya tanpa helm. Tapi besok jangan lupa pakai.

Keduanya berjalan keluar pos. Jelas ada kamera lain dari jauh yang mengintai sehingga aktivitas terlihat jelas. Turis itu sudah naik ke motor tetapi justru berbincang-bincang yang akhirnya polisi justru mengajak minum bir. Mereka masuk lagi ke pos.

Polisi: Seratus ribu buat beli bir. Seratus ribu buat pemerintah saya. (Polisi keluar dan tidak lama masuk lagi bawa beberapa botol bir)

Turis: Saya cukup satu.

Polisi: Satu? Cukup?

Turis: Saya sedang mengendarai, kamu kan polisi (pasti tahu soal aturan tidak boleh mengendari motor sambil mabuk)

Polisi: Tidak masalah. Nanti kalau ada masalah cari saya saja.

Akhirnya minum bir bersama pun berlangsung. Seorang polisi masuk mengambil satu botol dan ikut minum

Turis: Sehari ini sudah berapa orang yang membayar ke kamu (suap)

Polisi: Tiga orang.

Turis : Saya paling besar ya?
Polisi: Kamu yang nomor dua. Pertama 300 ribu, kamu 200 ribu dan satunya 100 ribu.

Percakapan selesai. Van Der Spek keluar setelah bersalaman dengan dua polisi. Konyolnya sang polisi memberi hormat kepada si bule. Nah bagaimana apakah citra Polisi yang bersih dari korupsi tersebut hanya jargon saja? Pastinya dengan beredarnya vidio polisi Bali minta uang damai ini sedikit banyak mencoreng citra Polisi Indonesia



0 comments:

Post a Comment